Jumat, 22 Januari 2010

AIR dan API


Apa mauku apa maumu
Slalu saja menjadi
Satu masalah yang tak kunjung henti

Bukan maksudku bukan maksudmu
Untuk selalu
Meributkan hal yang itu-itu saja

Mengapa kita saling membenci
Awalnya kita slalu memberi
Apakah mungkin hati yang murni
Sudah cukup berarti

Ataukah kita belum mencoba
Memberi waktu pada logika
Jangan seperti selama ini
Hidup bagaikan air dan api

ini lagunya naif yang judulnya air dan api. oke, ada beberapa kata yang emang bener-bener ngena bener-bener pas banget sama sekarang yang lagi gue rasain.
waktu pertama kenal sama orang kita emang saling memberi, tapi setelah kita tau kepribadian asli mereka mungkin kita bisa tiba-tiba langsung illfeel dan tanpa disadari juga kita dah ngebenci dia. itu sering gue rasain. an gue benci banget disaat gue ngerasain hal itu!
tapi ini semua gabisa gue tolak, Tuhan ngasih kita seneng, sedih, nangis, ketawa. roda kehiduan berputar men, kalo emang sekarang kita lagi seneng-senengnya main sama si A pasti nanti kita bakalan bosen kok main sama si A.
gue juga gatau gimana caranya ngadepin masalah kayak gini, kehilangan sahabat adalah salah satu hal yang bikin gue jadi extra nge down. setelah gue ngerasa kehilangan pacar, ternyata lebih ngedown kalo kehilangan sahabat!
gue bisa gila sendiri kalo ngerasain hal kayak gini, gue bisa ga mau sekolah, gamau makan, gamau ketemu orang lain diluar. karena gue mikir, ngapain juga gue ketemu orang lain yang bisa nyenengin gue lagi tapi ntar ujungnya gue pasti ngerasa kehilangan lagi. emang sih banyak yang bilang ada pertemuan pasti ada perpisahan. tapi gue ga terima sumpah!
tapi kalo sahabat kita ini balik lagi ke kita pasti kita jadi saling terbuka dan saling ngerti. gue bukan tipe orang yang menye karena pacar, tapi gue bisa menye lebe kalo emang gue kehilangan sahabat gue dan orang-orang disekitar gue karena mereka gue anggep berharga banget buat hidup gue sumpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave comment if you want