Jumat, 22 Januari 2010

kekacauan hati

sekarang udah jam setengah sebelas malem, gue ngetik ini sambil ngantuk-ngantuk dan hati gue ga tenang. entahlah.
oke hati gue lagi hancur lebur selebur-leburnya, kesel se kesel-keselnya. ini mungkin gara-gara adi pas rapat ada something yang mengganggu naluri keceriaan saya. ada yang bikin gue jadi badmood. tailah banget-banget pokoknya!
orang kayak gitu selalu bikin mood gue ga bener, gatau kenapa tadi gue ngerasa bersalah banget sama dia. pertama gara-gara mungkin dia kelamaan nunggu pas gue sama P ngeprint tadi, tapi bodo amat lah toh gue juga ga minta tungguin lo!
yang kedua, gue LUPA banget bawa flashdisk nya dia padahal gue janji balikin sekarang. mukanya dia langsung suram banget lah pokoknya.
yang ketiga, tadi gue nyuruh dia bawa laptop pas rapat tapi ternyata gue malah make laptopnya M. mungkin dia gondok banget itu ya sama gue haha emang gue peduli hah? enak ga digituin? ga enak kan! tapi gue ga bermaksud buat kaya gitu kok, tenang aja LO JUAL PASTI GUE BELI men! jadi lo gausah egois. itu doang kok yang gue mau, gausah juga lo ambekan.
nah yang gue pikirin sekarang, gimana caranya balikin flashdisk dia? gue anterin kerumahnya? OKE. tapi gue males kalo ngeliat tampangnya dia lagi ga ngenakin. yaudahlah intinya gue harus tanggung jawab buat ngembaliin tuh barang bangsat!

nah ada satu lagi yang bikin hati gue ga tenang, gue masih harus ngerjain dialog folktale dan harus diapalin! tai banget ini kan.oiya gue juga masih ada tugas buat proposal blablabla buat panitia. anjrit tersiksa banget ini gue. tapi ini harus gue jadiin pelajaran, jangan dijadiin beban.

oke udahan dulu lah ya, gue harus nenangin hati gue. semoga tugas-tugas gue bisa gue selesaiin dan lelaki satu itu semoga memaafkan saya jika memang saya yang benar membuat ia badmood. lagian lo juga sering bikin gue jadi badmood jing! yaudahlah intinya intropeksi diri aja masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave comment if you want