Jumat, 29 Januari 2010

dunno

gue gatau apa yang gue rasain sekarang, mungkin gue mati rasa akibat dari kejadian-kejadian menjijikan yang menohok hati gue. lo egois men, sok perfect dan bla bla bla pokoknya yang jelek-jelek buat lu lah (?)
gua harap lo ngerti kenapa gua bisa ngerasain kayak gini.
fine ya lo bilang kalo emang lagi ada masalah lebih baik terbuka dan jujur. tapi gua OGAH buat terbuka dan jujur sama lo. niat lo emang baik biar gada salah paham, tapiiii... ya tapi dibalik niat baik lo itu ada satu hal yang bikin gue jadi kesel.

gue sabar dan sangat sabar ngadepin orang macam anda. lo butuh, gue ada. lo minta tolong, gue bantu. gue nyoba untuk selalu ada kalo lo butuh. tapi mana balesan dari lo? entahlah. saya terlalu sakit kalo nginget ini.
gue cuma ga nyangka aja bisa ngerasain kehidupan runyam kayak gini. awalnya gue seneng bisa ngenal orang yang lebih dewasa, tapi kenyataanya? badan lo dong gede, umur doang tua, tapi kelakuan NOL!
gue pengen deh kita flashback ke tahun 2009 pas gue ultah ke-16. ya dimulai dari bulan april lah.
itu awal yang indah pada pertemuan pertama haha
tapi saat bulan bulan berlalu, apa yang lo perbuat hah? gue makin ga nyaman temenan sama lo. baik buruk lo gue tau semua.

jujur ya, gue ga betah kalo temenan terus sama orang macem ini. inget ya, kesabaran gua ada batasnya.
terlalu bertele-tele lah kalo aib lo gua tulis semua disini. semoga lo baca ini. lo mau langsung musuhin gue, nge judge gue, atau ngebunuh gue juga bodo. tapi kalo dengan lo baca blog ini lo bisa berubah jadi pribadi yang lebih baik ya gue seneng banget. gue bisa nerima kekurangan orang, tapi gue susah banget buat nerima kelebihan orang yang kayak gini.
oke thank you ya buat pertemanan selama ini, gue belajar banyak hal dari lo. maaf kalo suatu saat gue bakal pergi atau menjauh kalo keadaannya terus2an kayak gini.
gue ga pengecut, gue ga cemen, tapi gue bener-bener geli sama sifat lo. gue ga bisa bertahan kalo emang keadaannya kayak gini, makan hati tau! semoga lo paham kenapa gue kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave comment if you want