Sabtu, 27 Februari 2010

minggu sial

sumpah demi apapun gua benci deh sama hari ini.
ya , mungkin ini juga karena faktor dari kemaren-kemaren yang gua bad mood dan ternyata berlanjut sampe sekarang.
mulai tadi pagi, pas bangun tidur mood gua baik-baik aja. terus habis mandi gue kebawah eh ngeliat bonyok jadinya mood gua buruk lagi. terus gua ke gereja, eh pas dijalan ban motor kempes lagi daaaaan akhirnya gua harus ganti ban dalem anjing betdah padahal gua cuma bawa duit goceng, untunganya ada duit sekre.
terus habis itu nyampe digereja rada telat kan jadinya, habis itu koor mood gua masih biasa. eh pas pulang gereja mood gua ga terarah lagi. udah gitu orang yang nebeng gua bikin gua kesel setengah mati!
sampe-sampe pas udah deket rumah gua nabrak kucing, untung tuh jucing ga mati ga berdarah-darah -.-
yaudahlah ga penting, yang penting doakan saya ya supaya tidak labil lagi. gaenak banget rasanya kalo lagi labil gini huuuu.
1 lagi, gua lagi nungguin esa katanya dia minta temenin mau beli jelly hp. okelah, semoga hujan ini cepet berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave comment if you want