Kamis, 25 Februari 2010

entah ini apa

gue bingung sama yang gue rasain.
gatau kenapa gue pasti langsung down kalo habis ngeliat blog orang/baca tweet orang/liat foto2 orang yang gue nilai itu hidup mereka indah! perfect!
gue selalu terbayang-bayang dan bertanya-tanya tentang itu.
kapan gue bisa kayak gitu?
kenapa sih hidup ini ga adil?
hidupnya dia indah banget!
seru banget sih kisah hidup mereka!
kapan gue bisa ngerasain kayak gitu?
GUE IRI!

gue pasti selalu berfikiran seperti itu dan pasti itu ngebuat gue down.

ya, seharusnya gue ngeliat kebawah. jangan selalu ngeliat keatas. kalo gue ngeliat kebawah pasti gue selalu bersyukur dengan apa yang gue milikin sekarang dan apa yang gue punya sekarang.
sedangkan kalo gue ngeliat keatas, gue pasti selalu berfikiran bahwa hidup gue ga indah, gue iri dengan mereka.
well, berarti mulai sekarang gue harus bersyukur dengan apa yang gue milikin saat ini. ga seharusnya gue iri dengan mereka. lalalala
ya ini cuma sedikit ungkapan buat nenangin hati gue. semoga gue ga down lagi. gue harus semangat, gue pasti bisa hidup mewah seperti mereka itu dengan perjuangan gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave comment if you want