Jumat, 21 Januari 2011

dream... .. . . .

dream itu artinya mimpi. iya mimpi. bisa mimpi pas lagi tidur, bisa mimpi sebagai impian.
sekarang mimpi gue ga jauh-jauh lah kayak anak kelas 3 SMA lainnya. ya, lulus UN dan masuk PTN.

UI

kebaca kan tulisannya? University of Indonesia. Tuhan, cuma itu yang aku mau :)
itu salah satu mimpi gue. gue juga gatau kenapa dikelas 3 ini mendadak getol banget sama UI. sebenernya lebih pengen UnPad sih, tapi ya karena ada suatu hal yang mengahalangi untuk melanjutkan ke UnPad maka dari itu UI salah satu pilihan terbaik!

yakin na bisa masuk UI? kalo ditanya gitu sih gue juga gatau, manusia kan cuma bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan. sekarang bukan saatnya ga yakin bisa masuk UI, tapi sekarang saatnya memperjuangkan semua yang terbaik biar bisa lolos ke UI. Tuhan pasti ngebantu kalo emang niat awalnya baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave comment if you want