Minggu, 18 April 2010

happy day

beneran nih happy? sebenernya ga happy sih, cuma ngerasain beda aja sama orang-orang disekitar gue :) mereka lagi pada nyenengin!

pertama: gue bikin sim. sekarang gue punya sim dong (pamer) tapi sim c doang :( sim a nya nyusul gara2 umur gue belum genap 17tahun hm

kedua: sorenya gue lari ke senayan, ketawa-ketiwi sama si a, si b, si c. seruuuu! lari bareng, teriak-teriak bareng, gue yang bawa mobil-pada hebooooh, makan bareng, bercanda bareng. seru deh pokoknya seru.

kedua: di mobil-gue kaget denger pengakuannya si a.

ketiga: tadi kesampean gereja di katedral :p :p gereja bareng mereka.

kayaknya ga meaning banget kan? tapi bagi gue itu meaning banget banget banget. damai banget gitu rasanya kalo kita lagi pada akur. gada yang ngeselin. itu tuh nguntungin banget buat satu sama lain :)

gue harap sampe kapanpun kita bisa tetep kayak gini. gada cerita persahabatan yang hancur. apalagi hancurnya karena cinta. BIG NO!

thank you so much my dearest owns :) because you can make my days so colourfull.
gue ini lagi ga ngegomabal, gue beneran bersyukur banget punya kalian semua yang bisa ngisi hari2 gue dengan penuh warna. walaupun pada suka bikin keki sampe gue stress, tapi semua itu terbayarkan karena kebaikan kalian semuaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave comment if you want